film disney

10 Rekomendasi Film Disney yang Cocok Ditonton Saat Libur Sekolah

Jika berbicara tentang film tidak lengkap nana4d rasanya jika tidak membahas tentang Disney. Sering kali Disney menghadirkan sejumlah film terbaik dan cocok untuk ditonton bersama keluarga.
Walaupun banyak memproduksi film animasi, penikmat dari tayangan Disney nyatanya bukan hanya dari kalangan anak-anak saja, namun banyak orang dewasa yang juga masih menyukai berbagai film animasi dan live action dari Disney.

Jika detikers ingin menghabiskan waktu libur sambil menonton berbagai film dari Disney, simak artikel 10 rekomendasi film Disney yang akan detikHot rangkumkan berikut ini.

10 Rekomendasi Film Disney
Berikut merupakan 10 rekomendasi film Disney dirangkum dari laman Disney dan Harpers Bazaar.

1. The Chronicles of Narnia
The Chronicles of Narnia merupakan salah nana4d satu film Disney paling populer yang bercerita tentang petualangan sekelompok anak di sebuah kerajaan Narnia. Selama petualangannya, mereka dipandu dengan seekor singa yang bernama Aslan. Film ini cocok ditonton bersama keluarga untuk menghabiskan waktu liburanmu.

2. Moana
Moana merupakan film Disney yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2016 lalu. Film ini bercerita tentang seorang gadis dan anak dari kepala suku yang lahir di pulau Montonui. Karena ia lahir di pulau pesisir pantai, maka ia sangat mencintai laut dan pelayaran. Namun saat pulau kelahirannya terancam oleh kegelapan yang mematikan, Moana dipilih untuk menyelamatkan pulaunya yang sudah berada dalam ambang kehancuran.

3. Toy Story
Toy Story bercerita tentang sebuah petualangan slot demo dari boneka koboi yang bernama Woody dan teman-temannya. Woody dan teman-temannya merupakan berbagai mainan anak-anak yang menjadi hidup saat sedang tidak ada manusia. Film ini memberitahu kita tentang pentingnya persahabatan dan kekeluargaan.

4. Frozen
Frozen merupakan sebuah fitur animasi terlaris  kedua sepanjang masa. Film ini bercerita tentang petualangan seorang princess bernama Anna demi menyelamatkan kerajaannya dari kutukan yang berbahaya. Film ini juga sangat cocok ditonton untuk menghabiskan waktu liburanmu

5. Zootopia
Film ini bercerita tentang Judy Hopps, nana4d seekor polisi kelinci wanita yang ingin mengungkapkan suatu konspirasi kejahatan bersama dengan Nick Wilde, seekor rubah penjahat. Film animasi Zootopia memiliki tokoh-tokoh berupa hewan yang sangat menggemaskan dan lucu, sehingga dapat menghibur penontonnya.

6. Coco
Coco merupakan sebuah film animasi Disney yang cukup mengharukan, film ini bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Miguel yang berada di tanah orang mati untuk mencari seorang leluhur musik. Saat berada di sana, ia bertemu dengan banyak kerabatnya yang sudah meninggal dan setelah melihat lebih dalam, ia menjadi sadar akan pentingnya menghormati dan mengingat orang yang sudah meninggal agar jiwanya tetap tenang dan bahagia.

7. Raya and The Last Dragon
Raya and the Last Dragon merupakan sebuah petualangan yang berlatar di negeri fantasi Kumandra, dimana manusia dan naga hidup secara berdampingan dalam harmoni. Namun saat kejahatan mengancam mereka, para naga rela mengorbankan dirinya demi menyelamatkan manusia. Dan setelah 500 tahun kemudian, kejahatan tersebut masih saja terjadi. Maka nana4d seorang pendekar bernama Raya berniat untuk mencari sang naga terakhir untuk dapat menyatukan kembali tanah dan masyarakat kumandra yang terpisah.

8. Encanto
Encanto bercerita tentang keluarga Madrigal, sebuah keluarga yang tinggal di rumah ajaib dan tersembunyi di pegunungan Kolombia, tepatnya di Encanto. Keajaiban Encanto membuat seluruh anggota keluarganya memiliki kemampuan yang spesial, kecuali Mirabel. Namun suatu hari saat Encanto mulai terancam, harapan terakhir untuk dapat menyelamatkannya hanya ada di tangan Mirabel. Detikers bisa menonton film ini jika penasaran situs toto dengan cara Mirabel untuk menyelamatkan Encanto.

9. Tangled
Tangled bercerita tentang Princess Rapunzel yang telah lama hilang dan ingin sekali meninggalkan lingkungan rumah menara kecil dan terpencil untuk berpetualangan. Walaupun dilarang untuk meninggalkan rumah oleh ibu angkatnya, namun ia tetap teguh dengan keinginannya dan mulai merealisasikan mimpinya untuk berpetualangan di dunia luar. Rapunzel dibantu oleh seorang laki-laki yang bernama Flynn Rider untuk melihat sisi dunia yang belum pernah dilihat sebelumnya.

10. Mulan
Mulan bercerita tentang petualangan epic scatter hitam seorang wanita muda yang tak kenal takut dan bahkan menyamar sebagai pria untuk melawan penyerbu Utara yang menyerang Tiongkok. Ia merupakan putri tertua dari dari seorang pejuang yang terhormat. Bahkan ketika Kaisar mengeluarkan dekrit bahwa satu pria dalam keluarga harus bertugas di tentara kekaisaran, Mulan dengan berani turun tangan untuk menggantikan ayahnya yang sedang sakit.

Nah demikian 10 daftar rekomendasi film Disney yang wajib untuk kamu tonton saat akhir pekan atau liburan. Semoga bermanfaat detikers!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *