4 Film Anime Terbaik Sepanjang Masa, Bisa Ditonton Bareng Keluarga

Film animasi memanglah nana4d banyak ragamnya. Mulai dari genre, hingga negeri yang memproduksinya. Tidak hanya Disney, film animasi asal Jepang atau anime, pula tidak kalah keren. Karena, film ini bukan cuma memperkenalkan visual yang memanjakan mata, namun pula menyajikan cerita menarik yang tidak hendak bosan buat ditonton kesekian kali.

Tertarik buat menyaksikan film anime di akhir minggu ini? Simak daftar anime movie terbaik selama masa ini, yang dapat kalian tonton bersama segala keluarga.

1. My Neighbor Totoro( 1988)

Sinopsis My Neighbor Totoro, Film Animasi Terpopuler Sepanjang Masa

Luncurkan di tahun 1988, My Neighbor Totoro slot demo menjadi film anime terbaik dengan visual yang terbuat memakai teknologi terbaik pada masanya. Film yang mengambil latar tahun 1950- an ini betul- betul memperkenalkan cerita serta pengalaman menyaksikan yang berbeda.

My Neighbor Totoro bercerita tentang keluarga Tatsuo Kusakabe yang baru saja pindah ke desa. Alibi kepindahan mereka merupakan supaya anak- anaknya, Satsuki serta Mei lebih gampang mendatangi ibunya yang lagi dirawat di rumah sakit.

Dikala lagi menyesuaikan diri dengan area barunya, Mei secara tidak terencana berjumpa dengan makhluk menggemaskan berupa semacam kelinci. Sehabis mencari ketahui, makhluk tersebut nyatanya ialah roh Totoro. Semenjak dikala itu, kehidupan Mei serta Satsuki dipadati dengan hal- hal magis yang membuat mereka betah tinggal di rumah barunya.

2. Grave of the Fireflies( 1988)

Sinopsis Grave of the Fireflies, Kisah Pilu Kakak-beradik Usai Perang

Jika menyaksikan film ini, siap- siap tisu, ya. nana4d Sebab, kisah Grave of The Fireflies benar- benar dapat membuat kita meneteskan air mata. Mengambil latar waktu sehabis Perang Dunia II, film yang luncurkan di tahun 1988 ini menceritakan tentang kakak- beradik korban perang bernama Seita serta Setsuko.

Orangtua Seita serta Setsuko wafat dunia akibat perang yang membuat mereka terpaksa tinggal bersama bibinya yang kejam. Sebab tidak tahan dengan kekejaman si bibi, Seita serta Setsuko kabur. Perihal ini membuat Seita serta Setsuko hidup terlantar.

3. Spirited Away( 2001)

Review J-Movie] Spirited Away (2001): Perfect Fairy Tale by Ghibli | O'35

Gimana rasanya bila kalian terjebak di dunia nana4d roh demi menyelamatkan orangtuamu? Apakah kalian hendak bertahan semacam Chihiro Ogino? Ataupun menyerah saja dengan kondisi?

Chihiro Ogino serta ibu dan bapaknya lagi liburan di sesuatu tempat. Di tengah ekspedisi, mereka tidak terencana masuk ke dalam kampung yang hening. Penasaran, mereka merambah kampung tersebut serta mampir ke suatu warung makan. Di warung makan tersebut, orangtua Chihiro makan sangat banyak serta membuat mereka berganti jadi babi. Chihiro juga berupaya keras buat mengembalikan ibu dan bapaknya, walaupun wajib masuk ke dunia roh.

Spirited Away menjadi salah satu film anime terbaik sekalian legendaris, yang dibuat Ghibli pada tahun 2001. Bermacam- macam wujud roh yang tidak sempat terbayangkan lebih dahulu, dipastikan memanjakan imajinasi pemirsa.

4. 5 Centimeters per Second( 2007)

FILM - 5 Centimeters per Second (2007) - TribunnewsWiki.com

Bukan cuma fantasi, film anime terbaik pula terdapat yang ber- genre romance. Salah satunya, yakni 5 Centimeters per Second. Drama romantis ini terdiri dari 3 babak dengan plot twist yang membuat kalian patah hati.

Anime yang luncurkan di tahun 2007 ini menceritakan tentang Takaki Tono yang menggemari sahabat masa kecilnya, Akari Shinohara. Tetapi, dikala hendak mencari serta membuat pengakuan, Takaki malah dihadapkan dengan realitas yang mengejutkan hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *