5 Rekomendasi Film Kartun Terbaru 2023

Film kartun terkini – Menonton film slot demo animasi ataupun kartun tidak sempat salah, baik kanak- kanak ataupun orang berusia, tentu gemar menyaksikan film kartun. Film kartun dengan foto yang menarik serta berwarna- warni, ditambah dengan jalur cerita yang simpel serta penuh arti, mempunyai energi tarik tertentu yang tidak lekang oleh waktu. Ditambah lagi, film kartun tentu mempunyai pesan moral yang bisa jadi pendidikan untuk pembaca.

Banyaknya peminat film kartun membuat para produser film tidak sempat absen buat memproduksi film kartun tiap tahunnya. Pada tahun 2023 sendiri, telah banyak film kartun yang mengantri buat luncurkan. Baik itu film baru, ataupun film sekuel yang melanjutkan cerita film yang dinanti- nantikan.

Untuk kamu para pecinta film, paling utama film kartun, jangan lewati buat menyaksikan film- film berikut yang hendak dirilis selama tahun ini. Ikuti daftarnya di dasar ini!

13 Saran Film Kartun Tahun 2023

1. DORAEMON: NOBITA’ S SKY UTOPIA

Siapa yang tidak tahu film kartun legendaris yang satu ini? Yang menunjukkan robot kucing dari abad ke- 22 yang setia menolong seseorang bocah lelaki yang kikuk serta ceroboh. Doraemon: Nobita’ s Sky Utopia hendak jadi seri layar lebar Doraemon yang ke- 42. Doraemon: Nobita’ s Sky Utopia nyatanya hendak membuat para pemirsa kaget dengan menunjukkan dunia fantasi baru yang luar biasa.

Tidak cuma itu saja, tidak hanya Doraemon, Nobita, Giant, Suneo, serta Shizuka, hendak muncul 2 kepribadian baru dalam film ini, ialah Marimba serta Hanna. Marimba serta Hanna merupakan penduduk di sesuatu negara bernama Paradipia. Marimba ialah wujud dengan kepribadian petualang yang mempunyai kemauan buat menguak rahasia dari Paradipia. Sebaliknya, Hanna merupakan seseorang murid di sekolah Paradipia.

Hanna nantinya hendak berfungsi memandu Doraemon, Nobita, serta kawan- kawan buat berpetualang di Paradipia. Tidak hanya itu, hendak muncul pula Sonya, robot kucing semacam Doraemon. Film Doraemon: Nobita’ s Sky Utopia direncanakan hendak mulai tayang pada 3 Maret 2023. y

2. MUMMIES

Film kartun berikutnya yang tidak boleh dilewatkan merupakan MUMMIES. MUMMIES merupakan suatu film animasi petualangan yang dirilis oleh distributor film ternama, Warner Bros. Film ini disutradarai oleh Juan Jesus Garcia Galocha yang berasal dari Spanyol.

Film ini hendak mengisahkan tentang nana4d petualangan mengasyikkan dari 3 mumi Mesir yang tinggal di suatu kota rahasia dasar tanah serta tersembunyi, yang berlokasi di Mesir kuno. Ketiga mumi tersebut hendak melewati serangkaian peristiwa yang tidak menguntungkan, yang membuat mereka dapat berakhir di London serta mengawali ekspedisi aneh serta lucu buat mencari suatu cincin tua. Film ini rencana hendak dirilis pada 31 Maret 2023.

3. THE AMAZING MAURICE

bisa jadi telah tidak asing dengan judul film ini. Film ini memanglah mengadaptasi The Amazing Maurice and His Educated Rodents karya Terry Pratchett, selaku film kartun terkini tahun ini. Film animasi ini diadaptasi oleh penulis Terry Rossio, Aladdin serta Shrek.

Film yang terbuat oleh Red Star Animation di Inggris serta Studio Rakete di Jerman ini sangat sesuai ditonton oleh kanak- kanak. The Amazing Maurice hendak menjajaki ekspedisi Maurice, seekor kucing jalanan bercorak oranye yang ialah penipu ulung. Maurice bergaul dengan sekelompok tikus. Film ini sepatutnya telah dirilis semenjak dini tahun 2023, namun ditunda.

4. THE Luar biasa MARIO BROS MOVIE

Film kartun saran berikutnya merupakan salah satu kartun sangat legendaris, The Luar biasa Mario Bros. Film kartun komedi petualangan ini dibuat oleh Illumination yang bekerja sama dengan Nintendo. Film ini jadi film menyesuaikan diri ketiga dari waralaba video permainan, Luar biasa Mario. Pengisi suara buat film ini, antara lain Chris Pratt selaku pengisi suara Mario, serta sebagian selebriti yang lain semacam Charlie Day, Anya Taylor Joy, Jack Black, serta Keegan- Michael Key.

Film ini mengisahkan tentang Mario serta Luigi yang tinggal di New York City. Sampai pada sesuatu hari, mereka masuk ke suatu film video permainan, serta menciptakan teka- teki bapak mereka yang lenyap dan kura- kura yang pula telah lama lenyap. Sedangkan itu, kura- kura raksasa bernama Bowser yang ialah Raja Koopa tengah berupaya memperoleh 120 kekuatan Bintang buat mendapatkan akses ke Yoshi.

Sebaliknya, Donkey Kong berupaya buat mengerjai Mario serta Luigi. Di sisi lain, Bowser junior pula lagi dalam kondisi koma, dia masih hidup berkat didukung bermacam barang. Serta dalam petualangan ini, Mario serta Luigi berupaya buat berangkat ke kastil. Dalam trailer film ini, ditampilkan pendekatan terhadap kepribadian yang hendak menghidupkan kembali dunia kerajaan jamur, yang lebih dahulu belum sempat terdapat.

Trailer awal The Luar biasa Mario Bros Movie dapat Kamu tonton di kanal YouTube Illumination. Dari trailernya saja, telah nampak perinci serta visual film yang sangat luar biasa. Film ini dijadwalkan hendak luncurkan pada 7 April 2023. Jangan hingga kelewatan ya, Grameds.

5. SPIDER- MAN: ACROSS THE SPIDER- VERSE

Spider- Man: Across the Spider- Verse disutradarai oleh Joaquim Do Santos yang terkenal atas karya penyutradaraannya dalam serial animasi Avatar: The Last Airbender. Dia menggarap film ini bersama dengan Kemp Powers serta Justin K. Thompos. Spider- Man: Across the Spider- Verse jadi sekuel kedua dari film animasi Spider- Man: Into the Spider- Verse( 2018).

Sekuel ini hendak menyajikan cerita yang lebih besar dalam tingkatkan standar artistik visualnya sendiri, dan memajukan cerita Miles Morales( Shameik Moore) dengan lebih menarik. Spider- Man: Across the Spider- Verse hendak menjajaki petualangan Miles Morales( Spider- Man) yang kembali berjumpa dengan Gwen Stacy( Spider- Woman/ Hailee Steinfeld).

Miles Morales melintasi multiverse dengan Gwen Stacy/ Spider- Woman( Hailee Steinfeld) terlempar ke multiverse lain, yang jadi tempat di mana para Spider- Man dari bermacam alam semesta muncul. Miles Morales menjelajahi multiverse lain bersama dengan Gwen Stacy serta regu baru Spider- People.

Pastinya, di situ mereka menciptakan musuh yang jadi ancaman baru untuk alam semesta. Hingga itu, para Spider- People wajib menyatukan kekuatan buat melawan penjahat yang kokoh. Film ini dijadwalkan hendak dirilis pada 2 Juni 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *