15 Film Legendaris Yang HARUS Anda Tonton

 

Kamu tentu sempat menyaksikan film Titanic atau Pretty Woman, tapi apakah Kamu ketahui film- film jadul lainnya yang tidak kalah keren? Generasi millenial ataupun bukan, film- film legendaris berikut ini pantas ditonton. Dengan bermacam genre semacam horor, romansa, ataupun drama, Kamu tentu hendak terbuat jatuh cinta. Ini ia 15 film lama nan legendaris yang menurut Cosmo Anda wajib tonton! Oya, film- film trilogi serta kartun tidak dimasukkan ke catatan ini, so tunggu list Cosmo berikutnya, ya!

1. Psycho( 1960)

Psycho | Rotten Tomatoes

Film pionir yang bergenre slasher ini dibuat oleh Alfred Hitchcock yang diketahui selaku sang Master of Suspense. Psycho telah dinobatkan oleh kritikus film internasional selaku salah satu film terbaik selama masa, dengan plot- nya tentang seseorang owner motel yang mempunyai kendala jiwa bernama Norman Bates.

2. Pulp Fiction( 1994)

Pulp Fiction - Platekompaniet

Film yang banyak kalangan penggemarnya ini menceritakan seputar kehidupan 2 pembunuh bayaran, seseorang petinju, istri seseorang kriminal, serta sebagian kepribadian menarik yang lain. Banyak lagu serta film modern yang mengenakan kutipan serta adegan Pulp Fiction sebagai rujukan, lho.

3. Forrest Gump( 1994)

Forrest Gump (1994) - CeDe.de

Tom Hanks memenangkan suatu piala Oscar buat kedudukannya selaku Forrest Gump yang lamban di drama lucu ini. Bila Kamu sempat menyantap seafood di Bubba Gump Shrimp di Bali, guess what? Konsep restoran tersebut didapat dari film ini!

4. Shawshank Redemption( 1994)

The Shawshank Redemption | Rotten Tomatoes

Aktor Regu Robbins serta Morgan Freeman membintangi suatu drama tentang pertemanan serta pertobatan di balik jeruji suatu penjara. Film yang dinaikan dari novel Stephen King ini mempunyai sinematografi yang indah serta cerita yang amat menginspirasi.

5. Scent of a Woman( 1992)

Scent of a Woman (1992) - Posters — The Movie Database (TMDB)

Angkatan laut(AL) Pacino pantas diacungi jempol buat aktingnya selaku seseorang pensiunan tentara buta yang berkarisma tetapi agresif serta sinis. Cerita drama yang mengesankan ini hendak membuat hati Kamu bergejolak hendak rasa bahagia, pilu, amarah, serta haru.

6. The Shining( 1980)

FILM - The Shining (1980) - TribunnewsWiki.com

Penggemar berat serial Friends pasti mengingat adegan di mana Joey memberitahu Rachel bahwa The Shining oleh Stephen King merupakan novel sangat mengerikan yang sempat terdapat. Walaupun film Stanley Kubrick memanglah tidak secanggih film horor era saat ini, movie fans pasti ketahui bahwa The Shining adalah suatu film yang pantas ditonton.

7. Fight Club( 1999)

Fight Club (1999)

Film yang dimainkan oleh Edward Norton serta Brad Pitt ini menceritakan tentang seseorang laki- laki bermasalah yang berjumpa dengan seseorang salesman tampan, serta gimana kehidupnya berganti sehabis itu. Pssst… dengan plot twist yang mengherankan, Kamu tentu hendak menontonnya lagi!

baca juga :

nana4d

situs toto

mpo slot

prediksi oxtrade

prediksi gunung kawi

situs toto

data hk hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *