5 Film Korea Action Terbaik yang Menegangkan

Action jadi salah satu genre kesukaan banyak orang, baik dalam cerita film ataupun novel fiksi. Film laga kerapkali merangsang adrenalin, di mana tokoh protagonisnya didorong ke dalam serangkaian peristiwa yang umumnya mengaitkan kekerasan serta aksi raga, tidak terkecuali pula dalam film Korea action.

Seragam semacam film berjenis aksi laga pada biasanya, film action Korea kerapkali bertempo serba kilat( fast- paced). Film action Korea sering menyertakan banyak aksi semacam adegan perkelahian, kejar- kejaran, dan pengambilan foto gerak lelet( slow motion).

Tidak hanya itu, action movies dapat jadi menunjukkan pahlawan luar biasa, bermacam- macam seni bela diri serta pula aksi seru yang lain yang terjalin secara serentak serta menarik buat diiringi. Film- film high- octane ini umumnya lebih banyak menunjukkan eksekusi plot dibanding alur ceritanya itu sendiri.

Alasannya, adegan demi adegan yang ditampilkan serba kilat dengan bermacam- macam aksi seperti itu kenapa banyak orang yang terpaku buat terus menyaksikan film berjenis ini.

Saran Film Korea Action Terbaik yang Dipastikan Seru serta Harus Ditonton

The Point Men (2023)

the point men

Buat kalian pecinta film Korea action, ikuti dahulu catatan kumpulan film action Korea yang seru buat ditonton. Berikut saran film Korea action yang telah tentu menyenangkan serta jangan hingga dilewatkan.

Diperankan oleh Hyun Bin, The Point Men menceritakan tentang penyanderaan wisatawan Korea Selatan oleh kelompok ekstremis Taliban di Afganistan. Buat menanggulangi suasana tersebut, pemerintah Korea Selatan lalu mengirimkan salah satu diplomat terhebat mereka, Jae- ho.

Seluruh metode digunakan supaya para tawanan sandera bisa dibebaskan. Tetapi, usaha tersebut kandas. Jae- ho setelah itu terpaksa bekerja sama dengan agen spesial yang pula pakar di Timur Tengah bernama Dae- sik.

Mereka wajib lekas menciptakan pemecahan sebab sandera mulai dibunuh oleh kelompok ekstremis tersebut. Saksikan film yang bersumber pada cerita nyata ini di DailyMotion serta bilibili. televisi.

Unlocked (2023)

unlocked

Film Korea Action terkini ini menunjukkan Chun Woo- Hee, Kim Hee- Won serta Im Si- Wan. Unlocked menceritakan tentang Na Mi, karyawan yang ponselnya lenyap. Tetapi, siapa sangka gara- gara kehabisan ponsel tersebut, nyawanya malah jadi terancam.

Na Mi terus hadapi peristiwa aneh sehabis smartphone kepunyaannya lenyap. Tidak disangka, warnanya ponsel itu diretas oleh wujud terduga pelakon kejahatan, mulai dari pencurian informasi serta pula pembunuhan.

Kenyataan itu terungkap dari hasil penyelidikan seseorang detektif. Gimana cerita kelanjutannya? Tonton hingga habis film berjudul Action, Crime, Drama, Mystery, serta Thriller ini cuma di Netflix.

Ialah sekuel dari The Outlaws, film ini dinaikan dari cerita nyata. Diperankan sekalian diproduseri oleh Don Lee alias Ma Dong- seok, The Roundup menceritakan 4 tahun setelah itu sehabis Insiden Heuksapa.

Si polisi garang yang diperankan Don Lee wajib mengejar buronan yang kabur ke Vietnam bersama para rekannya. Film berjudul Action/ Crime yang tembus box office di Korea Selatan ini dapat disaksikan di Vidio. com serta Netflix.

The Roundup (2022)

the roundup

Berjenis Action serta Comedy, film ini diperankan oleh Kim Young- Kwang serta Lee Sun- Bin. Alkisah, terdapat seseorang agen rahasia yang melaksanakan misinya hadapi salah mengerti. Dia mengira seseorang penyelidik swasta merupakan agen Tubuh Intelijen Nasional.

Kesalahpahaman itu juga membuat keduanya bekerja sama menyelidiki penyelundupan senjata berskala besar antara Cina serta Korea. Film ini sarat aksi perkelahian seru yang dikombinasikan dengan rangkaian adegan lucu. Disutradarai oleh Kim Hyeong- Joo, Mission: Possible dapat disaksikan di IQIYI, tvN, MaxStream, VIU serta Vidio. com.

Memadukan Action serta Comedy, film ini memperkenalkan Kwon Sang- Woo serta Jung Joon- Ho. Terdapat seseorang penulis novel novel yang tidak begitu laku serta oleh karenanya, ia jadi kesusahan menafkahi anak istrinya. Putus asa, dia juga minum alkohol serta mabuk.

Dikala mabuk, dia malah menggambarkan novel yang membeberkan rahasianya selaku mantan pembunuh bayaran. Celakanya lagi, novel itu telah terlanjur diposkan secara online.

Walhasil, dia juga wajib kembali beraksi melawan penjahat sebab keluarganya dijadikan sandera oleh penjahat yang menaruh dendam kesumat. Film garapan sutradara Choi Won- Sub ini dapat ditonton di MaxStream, tvN, Netflix, Vidio. com serta iQIYI.

Baca Juga:

Judi Bola

Slot Gopay

Mix Parlay

Mix Parlay

Slot Pulsa

Scatter Hitam

Scatter Hitam

Scatter Pink

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *