3 Rekomendasi Film Semi Barat yang Seru, Tidak Hanya Modal Adegan Panas

Film semi yang memiliki cerita dengan adegan panas lumayan digemari oleh sebagian golongan. Teruji sampai saat ini lumayan banyak orang yang mencari saran film semi barat buat dijadikan tontonan. Di bandingkan film- film Asia, film semi dari barat relatif lebih terkenal di golongan pecinta film. Alasannya, film semi barat terbilang lebih berani dalam menyuguhkan adegan panas dibanding film- film dari Asia.

Kendati begitu, tampaknya film semi barat tidaklah semata- mata film yang mengandalkan adegan panas. Alasannya, terdapat sebagian saran film semi barat yang memanglah memiliki cerita seru serta menarik buat diiringi. Tetapi seseru serta semenarik- menariknya film semi barat, tipe film ini senantiasa cuma boleh disantap buat mereka yang telah lumayan berusia.

Gimana penasaran, apa saja saran film semi barat yang seru? Buat kamu yang telah lumayan usia, langsung saja ikuti catatan serta pembahasan singkatnya berikut ini.

1. 365 DAYS

Sinopsis dan Profil Pemain Film 365 Days, Film Dewasa seperti Fifty Shades | Orami

Salah satu saran film semi barat yang terkini merupakan 365 DAYS. Di antara banyaknya film yang luncurkan di tahun 2022, 365 DAYS tercantum salah satu film yang lumayan menyita atensi. Film ini memiliki cerita yang lumayan menarik lantaran menggambarkan tentang kehidupan mafia yang hitam serta penuh intrik.

Secara garis besar, 365 DAYS mengisahkan tentang seseorang mafia berama Massimo Torricelli yang memendam dendam serta trauma. Dendam itu membuat Massimo membenci orang lain, tercantum tiap perempuan yang ia temui. Hingga sesuatu kala ia berjumpa dengan seseorang perempuan bernama Laura. Awal mulanya, Laura jadi perempuan bayaran buat penuhi keutuhan seksnya. Tetapi lelet laun tampaknya cinta berkembang di antara mereka.

2. FIFTY SHADE OF GREY

Fifty Shades of Grey (film) - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Saat sebelum 365 DAYS, pada 2015 pula timbul suatu film semi barat yang tidak kalah mencuri atensi khalayak. Film semi itu merupakan FIFTY SHADE OF GREY. Sama semacam saran film semi yang lebih dahulu, FIFTY SHADE OF GREY bukan semata- mata film yang mengandalkan adegan panas. Film ini pula memiliki cerita yang menarik.

FIFTY SHADE OF GREY mengisahkan tentang ikatan seseorang mahasiswi jurusan sastra bernama Anastasia dengan seseorang pengusaha bernama Christian Grey. Menariknya, kedua tokoh utama yang ikut serta ikatan romansa ini sesungguhnya memiliki pemikiran berbeda dalam perihal cinta. Anastasia mendambakan ikatan yang romantis, sebaliknya Christian malah menginginkan ikatan yang penuh gairah serta nafsu. Tetapi keduanya berupaya buat menyatukan ego serta silih penuhi harapan pendampingnya.

3. REDEEMING LOVE

Sinopsis Redeeming Love, Film Drama Romantis yang Mengharukan | Orami

Saran film semi barat yang ketiga bertajuk REDEEMING LOVE. Film REDEEMING LOVE dapat dibilang berjenis romansa. Film ini mengisahkan tentang tokoh seseorang perempuan bernama Angel yang mau memperoleh cinta sejati. Terlebih sehabis ditinggal si bunda, Angel wajib menempuh hidupnya selaku pekerja seks di suatu rumah bordil.

Sesuatu dikala, Angel kesimpulannya menciptakan seseorang pria yang berarti dalam hidupnya. Pria itu bernama Michael Hosea. Michael Hosea mengisi penggambaran wujud pria impiannya sepanjang ini. Ia nampak tulus menyayangi Angel apa terdapatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *