5 Film Fantasi Terbaik dari Tahun 2005 Hingga Terbaru

Untuk kalian pencinta nana4d film fantasi yang suka dengan dunia khayalan serta cerita fiktif, berikut ini saran film fantasi terbaik yang wajib kalian tonton!

Film berjudul fantasi umumnya berisi tentang khayalan, imajinasi, serta petualangan. Plot film fantasi pula kerap tidak terduga serta penuh dengan aspek intelektualitas.

Tidak heran bila penggemar genre film fantasi lumayan banyak serta bermacam- macam mulai dari anak kecil sampai orang berusia.Berikut ini 11 film fantasi terbaik selama masa yang harus kalian tonton selaku penggemar film fantasi.

1. Frozen 2 (2019)

Film Frozen 2 Akan Ungkap Asal-usul Kekuatan Elsa, Tayang di Indonesia 20 November Mendatang - TribunNews.com

Dengan tokoh- tokoh yang sama,“ Frozen 2” memperkenalkan cerita yang lebih dramatis serta dark dibanding seri terdahulunya.

Di sekuel film fantasi yang tayang akhir 2019 ini, Elsa, Anna, Olaf, Kristoff, serta Sven melaksanakan petualangan yang menegangkan di hutan tersembunyi serta daratan magis.

Semacam umumnya pula, lantunan lagu yang ada pada film ini amat menarik serta memanjakan penggemarnya.

2. CORALINE( 2009)

film fantasi terbaik coraline

Inilah film fantasi terbaik yang menggambarkan seseorang wanita 11 tahun bernama Caroline yang pindah ke rumah tua. Ia merasa bosan serta diabaikan oleh orang tuanya. Di rumah itu ia menciptakan pintu tersembunyi dengan lorong yang dibuat dari batu bata.

Pada malam hari, dia melintasi lorong situs toto itu serta menciptakan dunia paralel di mana tiap orang mempunyai kancing alih- alih mata, dengan orang tua( palsu) yang hirau serta seluruh mimpinya jadi realitas.

Namun petualangannya jadi beresiko, serta orang tuanya yang palsu berupaya mempertahankannya selamanya, Coraline wajib mengandalkan ide, tekad, serta keberaniannya buat kembali ke rumah serta menyelamatkan keluarga di dunia nyata.

3. HARRY POTTER AND THE PRISONER OF AZKABAN( 2004)

film fantasi terbaik harry potter prisoner of azkaban

Harry Potter layak diucap selaku salah satu film fantasi terbaik selama masa. Di film ini, Harry dikisahkan sudah menempuh tahun ketiganya di Hogwarts serta lagi- lagi kehidupan Harry terletak dalam bahaya fana lagi, kali ini lebih dari lebih dahulu.

Awal, seseorang pembunuh bernama Sirius Black sudah melarikan diri dari Penjara Azkaban, serta nyatanya dia bertujuan buat menuntaskan apa yang mau dicoba oleh tuannya 3 belas tahun yang kemudian, ialah menewaskan Harry Potter.

Pula, buat proteksi Harry, Azkaban sudah mengirim ratusan Dementor buat melindungi Hogwarts dalam upaya menangkap Black. Bagi kami film ke- 3 ini merupakan film Harry yang terbaik

4. HELLBOY( 2004)

film fantasi terbaik hellboy

Lagi- lagi tentara Nazi berupaya melaksanakan eksperimen anehnya, dalam film ini tentara Nazi berupaya memakai sihir gelap sepanjang hari- hari terakhir Perang Dunia II, serta seekor iblis yang mempunyai ekor panjang terlempar ke bumi!

Seorang bernama Trevor“ Broom” Bruttenholm menciptakan makhluk itu serta menyelamatkannya dari bahaya. Makhluk itu berkembang serta mempunyai nama“ Hellboy”. Beraksi secara rahasia, Hellboy bekerja buat membasmi seluruh berbagai bahaya.

5. THE HOBBIT: AN UNEXPECTED JOURNEY( 2012)

film fantasi terbaik the hobbit unexpected journey

The Hobbit ialah prequel dari film fantasi The Lord of The Rings yang menggambarkan petualangan Bilbo Baggins, paman dari Frodo.

Bilbo Baggins yang masih muda secara tidak terduga didatangi oleh penyihir Gandalf the Grey serta 2 belas kurcaci yang dipandu oleh mantan raja mereka Thorin serta memutuskan buat menaklukkan Smaug serta memulihkan Erebor dan harta mereka.

Bilbo melaksanakan petualangan beresiko bersama mereka di mana mereka wajib bertarung melawan Troll, Orc, serta makhluk mistis yang lain. Bilbo pula berjumpa dengan Gollum serta menciptakan cincin ajaibnya yang lenyap.

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *