3 Rekomendasi Film Zombie Hollywood yang Menegangkan, Yakin Sukses Pacu Adrenalin

Film memanglah jadi suatu hiburan untuk tiap orang. Terdapat banyak sekali tipe film yang dapat kamu tonton, salah satunya film zombie. Yap! Untuk kamu pecinta film zombie, hingga kamu dapat nih nonton saran film zombie Hollywood yang nyatanya berhasil buat kamu kaget serta menegangkan.

Bukan cuma mempunyai jalur cerita yang menarik, sebagian film zombie ini pula menampilkan cerita action yang dapat memacu adrenalin kamu loh. Saran film zombie ini bukan cuma film terkini saja, tetapi pula terdapat sebagian saran film zombie yang telah lama loh.

Nah, untuk Rekomendasi film yang mau menyaksikan suatu film zombie yang menegangkan. Hingga berikut ini sebagian saran film zombie yang bakal buat kamu takut serta memacu adrenalin. Ayo langsung saja dicek rekomendasi film.

1. 28 DAYS LATER (2002)

Stream episode Season 4: Episode 159 - NATURE VS MAN: 28 Days Later (2002)  / 28 Weeks Later (2007) by Literary License Podcast podcast | Listen online  for free on SoundCloud

Saran film zombie yang awal ialah, terdapat film bertajuk 28 DAYS LATER. Film ini ialah salah satu karya sangat berhasil dari si sutradara, ialah Danny Boyle. Film dengan tema zombie ini menggambarkan cerita Jim yang diperankan oleh Cillian Murphy, seseorang kurir yang menciptakan kesunyian di London.

Jim setelah itu mencari ketahui mengapa kota ini begitu hening, setelah itu berjumpa dengan sebagian orang manusia yang selamat. Nyatanya, nyaris segala London telah terkena oleh suatu virus. Virus ini bukan virus biasa, tetapi virus rabies yang membuat otak manusia dapat dikendalikan rasa lapar. Wujud yang terserang virus ini setelah itu jadi brutal serta memangsa manusia yang lain.

2. RESIDENT EVIL (2002)

Sinopsis Film Resident Evil 2002, Bioskop Trans TV Kamis, 2 Maret 2023:  Perjuangan Melawan Pasukan Zombie - Galamedia News

Untuk kamu pecinta film zombie, hingga tidak bisa jadi kamu melupakan film yang satu ini. Ya, RESIDENT EVIL jadi salah satu saran film zombie yang sayang buat dilewatkan. Film ini telah dirilis dengan sebagian sekuel tetapi senantiasa mencapai kesuksesan yang luar biasa.

RESIDENT EVIL menceritakan tentang seseorang perempuan bernama Alice dalam mengalami para zombie buat bertahan hidup ataupun melindungi orang lain. Virus T hasil penciptaan Umbrella Corps. jadi biang kerok berubahnya manusia serta hewan jadi seseorang zombie.

Ketegangan latar balik yang penuh dengan jumpscare dari para makhluk hasil mutasi T- virus dipastikan buat kalian kerap menutup mata deh. Tidak heran apabila film RESIDENT EVIL ini jadi salah satu saran film zombie yang tidak boleh kamu lewati tiap season- nya.

3. DAWN OF THE DEAD (2004)

DAWN OF THE DEAD (2004)

Berbeda dengan film zombie terbaik yang telah kita bahas lebih dahulu, film ini merupakan suatu remake dari film bertajuk sama yang dirilis pada tahun 1978 silam. Film ini dapat jadi saran film zombie buat kamu yang mau menyaksikan hal- hal menegangkan.

DAWN OF THE DEAD menceritakan tentang seseorang perawat bernama Ana yang diperankan oleh Sarah Polley, yang wajib menewaskan suaminya sendiri sehabis mengenali kalau suaminya telah terinfeksi virus Zombie. Begitu suksesnya, membuat DAWN OF THE DEAD bertengger dengan setia di deretan film horor terbaik selama masa tipe Rotten Tomatoes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *